Pages

Total Tayangan Halaman

Selasa, 06 Maret 2012

Kesan yang Tak Terlupakan

Pada waktu liburan kelas delapan, saya dan teman - teman saya mempunyai rencana yang sangat menarik, yaitu bersepeda ke pantai. Setelah berunding dengan teman - teman akhirnya kita menyetujui bahwa pantai yang akan kita tujui yaitu pantai baru, letaknya di dekat pantai kwaru. Pada hari Minggu pagi saya dan teman - teman berkumpul di rumah alwan. pada pukul 05.30 saya berangkat dari rumah untuk menuju SMA 1, karena kalau rumahnya yang daerah utara dan barat berkumpul di SMA 1, setelah semua datang kami melanjutkan perjalanan menuju rumah Alwan yaitu di Jalan Bantul, di rumah alwan pun sudah ada teman - teman yang menunggu kita. Persiapan sudah selesai kami pun segera melakukan perjalanan ke pantai tersebut. Diperjalanan kami banyak menemui orang - orang yang bersepeda juga, setelah melakukan perjalanan sekita 2 jam kami pun beristirahat dahulu karena sudah merasa kecapekan. Cukup istirahat kami melanjutkan perjalanan, kejadian tidak kami duga teman saya ada yang jatuh yaitu deta, dia jatuh karena bersenggolan dengan dinda, lalu kami mampir
ke warung untuk membeli hansaplast, lalu melanjutkan berjalanan beberapa jam kemudian. Gapura tempat membayar tiket masuk sudah kami lewati, artinya tidak jauh lagi kami sudah sampai di pantai baru. Selesai memakirkan sepeda kami melihat pantai dan rasa capek itu terhilangkan oleh suasana indahnya pantai tersebut. sebelum bermain saya dan teman - teman sarapan terlebih dahulu.

Setelah selesai makan, saya dan teman - teman bermain di pantai tersebut, pantai itu bersih belum banyak sampah yang berserakan dan jangan sampai ada sampah tersebut karena akan merusak pemandangan pantai tersebut. Kami bermain sekitar 3 - 4 jam di pantai tersebut, saya dan teman saya bermain pasir dan mengubur putra sehingga yang terlihat hanya muka nya saja, pasir yang sudah kami buat itu rusak secara tiba - tiba karena terkena terjangan ombak yang cukup besar. Setelah kami mulai merasakan capek, kamu bersetuju untuk melakukan perjalanan pulang yang cukup menempuh waktu yang lama, kami bilas terlebih dahulu dan kami semua sudah selesai.

Diperjalanan kami tidak terlalu cepat - cepat karena kita semua sudah cukup capek bermain tadi, setelah beberapa jam kemudian ternyata kejadian tidak enak tersebut terjadi yaitu sepeda yang di gunakan bimo tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah, kami jalan pelan - pelan untuk mencari bengkel yang bisa membenerkan. Dan akhirnya kita menemukan bengkel khusus sepeda, setelah sepeda tersebut sudah tidak rusak lagi dan hati kita pun merasa senang dan melanjutkan perjalanan ke rumah. di perjalanan kami mampir ke suatu warung untuk makan siang terlebih dahulu. kita setuju untuk makan bakso saja karena kantong yang sederhana. beberapa jam kemudian kita sampai di rumah alwan. kami istirahat terlebih dahulu dan akhirnya melajutkan perjalanan ke rumah masing - masing.

Sesaimpainya di rumah saya melihat jam menunjukan pukul 18.30, saya kena marah karena bermain cukup lama, yaitu berangkat pukul 05.30 dan sampai rumah pukul 18.30. Saya capek sekali karena sehari tersebut kita ke pantai menggunakan sepeda. Hari Senin selanjutnya kami masuk sekolah dan bercerita kembali terhadap teman - teman kelas 8 kemarin.

Sekian Pengalaman yang tidak terlupakan pada saat di SMP N 8 YOGYAKARTA.